Kata Kata Lucu Terbaru 2016 Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Terbaru 2016 Bikin Ngakak – Salah satu cara membuat orang tertawa yakni dengan memberikan kata kata lucu terbaru 2016 yang gokil dan bikin ngakak. Nah kata kata lucu tersebut dapat anda tulis lewat jejaring sosial fb, twitter, gplus, maupun lewat pesan pribadi seperti sms. Sebenarnya ada banyak sekali pilihan kata kata lucu terbaru yang mungkin anda sukai. Namun pada kesempatan kali ini Admin hanya akan memberikan beberapa saja kata kata lucu terbaru hari ini. Tanpa panjang lebar lagi berikut ini kumpulan kata kata lucu terbaru yang paling gokil dan biking ngakak.

Kata Kata Lucu

  • Gimana aku ngga bingung dalam memilih calon presiden, jika suara hatiku ini selalu memilih kamu.
  • Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat. Orang-orang jelek pasti ngga bakal laku.
  • Dicari!!!
    Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.
  • Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.
  • Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!
  • Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu.
  • Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi karena memang ngga ada yang mau.
  • Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!
  • Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa..
  • Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya.
  • Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan untuk kehidupan yang menyenangkan, apalagi kalau yang jelek.
  • Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana.
  • Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua.
  • Bangun pagi aja susah, gimana bangun rumah tangga?
  • Bbm udah bisa di android sama ios, tapi ya tetep aja ntar DP nya foto sendirian.
  • Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan.
  • Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.
  • Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).
  • Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.

Silahkan share kata kata lucu terbaru 2016 diatas agar orang lain dapat tertawa terbahak-bahak, hehe. Semoga bermanfaat dan selamat tertawa.

author
Author: 

    Related Post "Kata Kata Lucu Terbaru 2016 Bikin Ngakak"

    Kata Kata Bijak Islami Terbaru Penuh Makna
    Mungkin bagi sebagian orang kata kata bijak
    Kata Kata Bijak Motivasi Hidup Terbaru 2016
    Ketika seseorang hampir menyerah dalam menjalani kehidupan
    Kata Kata Bijak Cinta Terbaru Hari Ini
    Adanya kumpulan kata kata bijak cinta terbaru

    Leave a reply "Kata Kata Lucu Terbaru 2016 Bikin Ngakak"